Apresiasi

Ini apresiasi sederhana,
Tentang perjuanganmu selama ini, pencapaianmu yang sudah sejauh ini, dan semangat yang telah kau jaga hingga titik ini, aku ucapkan selamat.

Tentang pedihnya harimu, sakitnya menahan rindu, dan beratnya memikul beban-beban baru, aku ucapkan selamat.

Tentang waktu yang tak akan pernah bisa kau maju-mundur-kan dan berjuta penantian akan masa depan yang selalu kau simpan dan usahakan, aku ucapkan selamat.

Tentang aku, kamu, kita, dan siapapun yang merayakan hari ini, aku ucapkan selamat.

Selamat sudah menjadi seorang kamu di antara sekian miliar jiwa yang beruntung bisa merasakan indahnya alam semesta, selamat karena sudah mendapat anugerah terindah untuk masih bisa menghirup udara, membuka mata, dan menikmati masa di hari ke-sekian-tahun sejak kelahiranmu.

Selamat atas kehadiranmu, selamat atas bertambahnya usia dan berkurangnya sisa waktumu di dunia.

Kamu hebat, dan akan selalu begitu. Kamu istimewa, dan tidak akan pernah berubah. Kamu berharga, dan tidak ada sesuatupun yang bisa menggantikanmu.

Selamat menikmati hari ini, esok, lusa, dan setiap detik perjalananmu sampai nanti.

Asa sedang menunggu, jutaan harap sedang dipupuk. Jangan berhenti, kamu tercipta untuk selalu luar biasa.

Dramaga, 06 Mei 2019.

Komentar

Postingan Populer